Bundaran HI Di Minggu Pagi

Bundaran HI

Bundaran Hotel Indonesia adalah tempat yang iconic di Jakarta. Tidak heran jika banyak warga Jakarta yang berbondong-bondong datang kesana setiap Minggu pagi untuk berolahraga atau sekedar santai sambil menikmati keindahan kota yang dipagari gedung-gedung yang indah. Sebuah hiburan yang murah namun tetap menyenangkan. Kapan lagi bisa menikmati Jl. MH. Thamrin dan Sudirman tanpa kemacetan ;). Banyak juga lho yang seperti saya, tenteng-tenteng kamera kemana-mana. Entah mereka sedang bekerja atau cuma menyalurkan hobi jeprat-jepretnya seperti saya.

Saya memang hobi memotret, walaupun baru di level amatiran.  Tapi saya senang melakukannya. Saya suka menampilkan hasil foto yang asli saja tanpa di-retouch. Karena menurut saya keindahan itu bisa ditampilkan dengan cara yang sederhana dan apa adanya.

Zoom Out
Zoom Out
Leave a Reply

